Informasi

Ini Dia 8 Lokasi Wisata Seru Naik Motor ke Bali

Anda memiliki rencana berlibur di Pulau Dewata? Jika iya, maka lengkapi keseruannya dengan sewa motor Bali. Dengan begitu, tentu bisa bebas menikmati keindahan alam di pulau ini tanpa ada yang terlewat. Terlebih, Bali juga menawarkan pesona keindahan yang memukau untuk dikunjungi.

Daftar Lokasi Wisata Seru dengan Sewa Motor Bali

Apabila Anda ingin menikmati liburan dengan lebih nyaman, sewa motor adalah pilihan terbaiknya. Pengunjung nantinya bisa datang ke satu lokasi ke lokasi lain menggunakan kendaraan ini. Pastinya bisa merasakan angin segar sepanjang perjalanan. Berikut daftar lokasi yang bisa dikunjungi:

  1. Pantai Melasti Ungasan

Anda bisa mengunjungi Pantai Melasti dengan pemandangan sangat indah. Pastinya cocok datang ke lokasi menggunakan sepeda motor karena tempatnya sendiri tidak terlalu ramai. Lokasinya ada di daerah Ungasan, Kabupaten Badung, Bali. Jika dari Pantai Kuta, maka hanya berjarak sekitar 22 km saja.

Selama di perjalanan, maka Anda akan dimanjakan dengan keindahan tebing kapur alami di sepanjang jalannya. Pastinya menjadi pemandangan yang sangat eksotis dan memanjakan mata. Mengendarai sepeda motor juga akan terasa menyenangkan karena lebih leluasa melihat pemandangan sekitar.

  1. Garuda Wisnu Kencana atau GWK

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan patung GWK atau Garuda Wisnu Kencana. Patung ini memang menjadi ikon paling populer di Bali sehingga wajib mengunjunginya. Manfaatkan saja jasa sewa motor untuk datang ke lokasinya dengan perjalanan yang lebih nyaman.

Tepatnya ada di kawasan Bali Selatan. Tidak hanya dapat melihat patung, di sekitar wisata juga ada banyak bukit kapur yang sangat Instagramable. Cocok bagi Anda apabila ingin menikmati pemandangan alam sekitar sambil berburu foto.

  1. Jatiluwih Rice Rerrace

Termasuk salah satu lokasi wisata yang menawarkan keindahan alam luar biasa. Merupakan kawasan sawah berundak atau sering dikenal dengan istilah terasering Jatiluwih. Lokasinya sendiri ada di Desa Penebel, Kab. Tabanan, Bali. Tempat ini bisa Anda kunjungi menggunakan sepeda motor.

Terasering yang ada di kawasan ini bahkan terbentang sejauh mata memandang. Sangat cocok apabila ingin menikmati keindahan alam khas pedesaan di Bali. Anda juga bisa berkeliling kawasannya untuk melihat hamparan sawah luas menggunakan motor.

  1. Jembatan Tukad Bangkung

Jembatan Tukad Bangkung juga bisa Anda kunjungi di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Pemandangan menuju tempat ini merupakan yang paling favorit sehingga sangat cocok datang ke lokasinya menggunakan sepeda motor. Pastinya bisa langsung menikmati panorama alam di sekelilingnya.

Jembatan ini sendiri memiliki panjang sekitar 360 meter dengan pilar hingga 71 meter. Ukuran jembatan tersebut juga termasuk yang terpanjang di Bali sehingga jangan lewatkan untuk jalan-jalan ke areanya. Pastinya bisa menjadi pengalaman menarik ketika ingin berlibur memakai sepeda motor.

  1. Desa Adat Panglipuran

Anda bisa berwisata menggunakan sepeda motor di Desa Adat Panglipuran. Terlebih, lokasinya termasuk sebagai desa terbaik di dunia. Tidak ada sampah berserakan ditemukan karena areanya benar-benar bersih. Tepatnya di Kel. Kubu, Kec. Bangli, Kab. Bangli, Bali.

Lokasinya sendiri sekitar 45 jaraknya dari Bali. Anda bisa mengunjunginya dengan sepeda motor kemudian menginap di penginapan setempat. Untuk menjelajahi desa ini sendiri pengunjung bisa berjalan kaki. Kendaraannya cukup diparkirkan saja di garasi.

  1. Bukit Asah

Merupakan salah satu tujuan wisata yang sudah menjadi favorit bagi pengguna sepeda motor. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam di sekitar bukit. Salah satu kegiatan yang tidak kalah menarik adalah berburu pemandangan sunset yang memanjakan mata.

Anda juga bisa mengajak teman-teman naik motor untuk berkunjung ke Bukit Asah. Lokasinya sendiri dapat ditemukan di Kabupaten Karang Asem, Bali. Pastinya dapat menjadi pengalaman tidak terlupakan selama menjelajahi Bali memakai kendaraan roda dua.

  1. Danau Batur

Pastinya akan sangat menyenangkan apabila menempuh perjalanan di area pegunungan dengan menggunakan sepeda motor. Dengan begitu, dapat menjadi pengalaman menarik yang menyenangkan dan seru. Seperti berkunjung ke kawasan Danau Batur yang memiliki udara segar dan sejuk.

Pemandangannya juga hijau sehingga sangat memanjakan mata. Pastinya tidak akan merasa lelah walau menjelajahinya menggunakan sepeda motor. Selama berkeliling di kawasan ini, maka Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam mempesona.

  1. Danau Bratan

Selain Danau Batur, Anda juga bisa memilih Danau Bratan sebagai tujuan wisatanya. Tempat ini tidak kalah indah dan mempesona. Lokasinya sendiri ada di kawasan Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Tentu sudah sangat populer di kalangan pengunjung.

Tidak hanya itu, Danau Bratan juga dijuluki sebagai salah satu danau paling indah di Bali. Lokasinya sendiri ada di ketinggian 1.240 mdpl. Pastikan Anda berkunjung dengan menggunakan pakaian tebal seperti jaket karena kawasannya benar-benar dingin dan sejuk.

Itu dia rekomendasi lokasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi dengan sewa motor Bali. Pastinya setiap lokasi menawarkan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Akan tetapi, jangan sampai salah memilih jasa sewanya. Pastikan selalu mempercayakannya kepada kutamotorrent.com.

Kuta Motor Rental

Share
Published by
Kuta Motor Rental