Categories: Pilihan Motor

Sewa Honda Beat di Bali

Sewa Honda Beat di Bali – Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2008 lalu, Honda Beat sangat diterima oleh pecinta otomotif Indonesia. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia), Beat adalah skutik terlari di Indonesia dan bahkan permintaan ekspornya cukup tinggi, terutama di akwasan Asia Tenggara. Bisa dikatakan kalau kendaran ini, rajanya motor matik yang paling dicintai. Sehingga, tak heran bila banyak yang memilih beat untuk sewa motor di Bali.

Body beat yang ramping, dengan desain yang manis tentu menyenangkan untuk ditupangi. Tampilannya semakin menarik dengan kehadiran beberapa fitur penunjangnya seperti eco indicator, kotak LCD di instrumen clusternya dan masih banyak lagi. Bagi anda yang ingin memilih Honda Beat untuk rental motor di Bali bisa menghubungi motorrentalbali.com. Dengan begitu, anda mendapatkan motor berkualitas tinggi dengan pelayanan yang memuaskan.

Harga Sewa Honda Beat di Bali

Jenis Motor Honda Beat
Sewa Honda Beat (Hari) Rp.60.000
Sewa Honda Beat (Minggu) Rp.350.000
Sewa Honda Beat (Bulan)
Termasuk Helm+Jas Hujan


Sebelum membahas soal mesin, kita perlu membahas tentang desain honda beat. Desainnya mempunyai konstruksi rangka yang lebih ringan, sehingga memudahkan dalam berkendara. Setangnya dirancang lebih ke depan supaya pengendara semakin nyaman dalam menggunakan motor. Bodynya sendiri di desain sportif dan dinamis, dimana tampak guratan-guratan tajam sampai ke belakang. Warna-warna badannya juga sangat menyenangkan untuk dilihat.Spesifikasi Motor Honda Beat Sebagai Motor Rental Bali

Selain desain yang modis, kendaraan sewa motor di Bali ini juga dibekali fitur yang canggih. Seperti combi brake system yang dapat menyeimbangkan pengereman roda depan maupun belakang. Anda cujuk menarik tuas rem kiri, maka kedua rem di ban depan dan belakang langsung terintegrasi. Lalu, ada pula sistem eco indicator di clusternya yang memungkinkan anda tahu apakah sudah berkendara hemat atau belum. Kalau sudah irit bahan bakar, maka lampu eco akan menyala.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah side stand switch yang merupakan sistem mesin mati otomatis ketika standar samping diturunkan. Fitur ini bertujuan untuk menjaga keslamatan wisatawan yang menggunakan beat untuk rental motor di Bali. Kehadiran dua rak pada dashboardnya serta bagasinya, bisa sebagai tempat penyimpanan. Bagasinya sendiri mampu menyimpan barang dengan berat 11 liter, tentu bisa menampung sarung tangan, jas hujan dan lainnnya.

Sementara mesinnya, honda beat memiliki kapasitas 108,2 cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga 9,01 Nm di putaran 6500 rpm dan 8,56 hp di 7500 rpm. Mesinnya itu disertai dengan transmisi CVT, sehingga tenaganya mampu tersalurkan sampai ke roda belakang. Sistem mesin yang begitu, diklaim hemat penggunaan bahan bakar. Banyak sekali keunggulan honda beat, cocok sekali anda pilih sebagai motor rental bali.

Cara Sewa Honda Beat di Bali

Jika anda sudah memastikan untuk rental motor di Bali, anda dapat mempercayakan pelayanan transportasi ini pada motorrentalbali.com. Sebagai jasa sewa motor di Bali yang berpengalaman, kami menyediakan motor beat dan motor-motor lainnya yang berkualitas dan selalu diperbaharui. Selain itu juga kami memastikan pelayanan memuaskan pada setiap orang yang menggunakan jasa kami.

Cara Sewa Motor di Bali

Kami selalu melakukan pengecekan pada motor sebelum dan sesudah di bawa oleh klient. Secara rutin, kami membawa motor ke bengkel resmi untuk cek kondisi atau perbaikan. Sehingga, motor selalu dalam kondisi yang baik. Namun meskipun begitu, terkadang kondisi motor tidak bisa diprediksi dan kalau terjadi masalah saat anda bawa, maka kami siap dihubungi selama 24 jam. Kami mempunyai pelayanan 24 jam penuh agar anda tenang dan nyaman ketika menggunakan kendaraan kami.

Cara sewa motor di Bali sangat mudah, bisa mengisi form pada website atau menghubungi kontak kami. Tak perlu khawatir soal syarat dan ketentuan rental motor di Bali, karena kami sudah mengatur semudah mungkin. Kenyamanan berkendara selama di bali akan anda dapatkan dari kami.

Informasi Lengkap

Kuta Motor Rental
Telp : +6281916361700
Whatsapp : +6281916361700
Email : info@kutamotorrental.com
Jalan Majapahit Gang Muria No. 3 Kuta,  Bali 80361

Motor Rental Bali

Share
Published by
Motor Rental Bali