Categories: Pilihan Motor

Sewa Motor Nmax di Bali

Sewa Motor Nmax di Bali – Yamaha Nmax merupakan inovasi yamaha terbaru pada tahun 2015. Bila biasanya motor matic berbodi ramping dan mudah ditakhlukkan, tapi dengan adanya Yamaha Nmax ini menampilkan perbedaan pada motor matic. Yamaha Nmax, tampil dengan body yang besar nan gagah. Sehingga, cocok sekali bagi anda kalang exekutif yang ingin berpetualang sambil mengendarai motor. Memilihnya sebagai kendaraan sewa motor di Bali adalah langkah yang menyenangkan.

Sejak pertama kali dikeluarkan, Nmax berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia. Terlebih warna bodynya yang membuat motor ini semakin menarik untuk dipandang. Adapun warnanya terdiri dari putih metalik, biru metalik, hitam doff dan abu-abu doff. Pilih warna mana yang sesuai dengan karakter dan paling menarik bagi anda. Sebelum memilih Nmax sebagai kendaraan motor rental bali, sebaiknya cek dulu spesifikasinya!

Harga Sewa Motor Nmax di Bali

Jenis Motor Nmax
Sewa Nmax (Hari) Rp 150.000
Sewa Nmax (Minggu) Rp 1000.000
Sewa Nmax (Bulan)
Termasuk Helm+Jas Hujan

Spesifikasi Yamaha Nmax Sebagai Motor Rental Bali

Yamaha Nmax memiliki badan gambot khas Eropa yang minim aksentuasi melalui stiker yang menjadi ciri khasnya. Bagian depannya mempunyai desain headlamp LED yang besar, sehingga menampilkan gaya sporty bike bak Kawasaki Ninja. Penampilan sporty itu didukung juga oleh visor yang besar di bagian depannya. Desain jok kendaraan rental motor di bali ini mengkombinasikan dua tekstur dengan logo NMAX yang disatukan oleh jahitan elegan.

Rancangan jok yang besar, membuat pengendara merasa nyaman meski dalam perjalanan jauh. Motor ini juga mempunyai ruang kaki yang luas dan memastikan posisi berkendara yang rileks. Sementara di bagian belakang, menggunakan stop lampe LED yang mampu memberikan penerangan maksimal dan mendukung desain body yang modern. Sedangkan pengendalian dalam berkendaranya dibekali sistem yang nyaman dan lincah.

Pada sektor handling, Nmax dibekali suspensi yang membuat motor lebih lincah dan mudah saat harus digerakkan secara mendadak. Ketika mengendarainya, anda akan merasakan keempukan shock belakang. Jadi, anda tetap merasa nyaman walaupun medan tidak rata. Sistem shocknya itu bekerja dengan meredam benturan pada roda dan bisa memantul dengan tepat. Kendaraan sewa mobil di Bali ini akan memanjakan anda kemanapun pergi.

Untuk bagian mesinnya, Yamaha Nmax memiliki dapur pacu berkapasitas 155 cc 4 stroke SOHC. Mesinnya itu mempunyai rasio pembakaran dengan perbandingan 10.5:1, sehingga kendaraan rental motor di Bali ini bisa memuntahkan tenaga besar dengan bahan bakar hemat. Kalau dilihat dari spesifikasi mesinnya itu, Nmax lebih unggul daripada kompetitornya. Tenaganya yang besar dengan bobot tubuh yang lebih ringan, tentu dapat memuaskan anda saat berkeliling bali.

Cara Sewa Motor Nmax di Bali

Kalau sudah memantapkan hati untuk memilih Yamaha Nmax sebagai kendaraan motor rental bali, selanjutnya anda harus memesan motor. Booking sewa motor di Bali jauh-jauh hari karena bisa saja kehabisan, apalagi saat musim liburan. Anda dapat memesan di kutamotorrent.com melalui website atau menghubungi kontak customer servis langsung. Harga rental motor di Bali dari kami sangat kompetitif, anda dapat bandingkan dengan provider lainnya.

CARA SEWA MOTOR DI BALI

Untuk memaksimalkan pelayanan, motorrentalbali.com selalu melakukan pengecekan secara berkala, baik itu mesin maupun fitur-fiturnya di bengkel resmi. Selain itu, sebelum dan sesudah disewa oleh wisatawan, motor dibersihkan dan dicek juga. Sehingga, ketika dibawa oleh anda motor sudah siap dan tetap mempunyai performa yang bagus. Tak hanya motor Nmax, anda juga bisa memilih beragam motor lainnya yang berkualitas. lakukan tes drive agar lebih yakin sebelum membawanya.

Informasi Lengkap

Kuta Motor Rental
Telp : +6281916361700
Whatsapp : +6281916361700
Email : info@motorrentalbali.com
Jalan Majapahit Gang Muria No. 3 Kuta,  Bali 80361

 

Motor Rental Bali

Share
Published by
Motor Rental Bali