Categories: Informasi

Liburan Murah dengan Sepeda Motor

Liburan murah dengan sepeda motor – Sebelum pergi berlibur, biasanya kita mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu. Sehingga, kegiatan liburan menjadi nyaman, menyenangkan dan berkesan. Salah hal yang harus anda persiapkan adalah sarana transportasi. Saat ke Bali, alangkah baiknya jika anda memilih sewa motor di Bali. Sebab, kendaraan ini mampu membuat anda lebih dekat dengan masyarakat Bali yang terkenal ramah.

Selain itu, motor juga bisa menjadikan perjalanan anda lebih seru. Apalagi bila anda pergi ke Bali dengan pasangan, mengendarai motor akan lebih asik. Anda tak sulit menemukan jasa sewa motor di Bali, tapi biasanya pada saat liburan ramai semua. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memesan motor jauh-jauh hari sebelum tiba di Bali. Manfaatkan pula layanan antar jemput kendaraan, sehingga anda bisa langsung menggunakan motor setelah sampai di Bali.

Liburan murah dengan sepeda motor

Sebagai pulau yang selalu penuh dengan wisatawan, pemerintah dan masyarakat Bali saling bekerjasama untuk terus memajukan potensi wisata di Bali. Sehingga, disediakan beragam fasilitas pendukung yang bisa diperoleh dengan mudah. Salah satunya adalah kendaraan atau sarana transportasi. Baik wisatawan dalam maupun luar negeri bisa menyewa motor asalkan memenuhi syarat dan menjalankan ketentuan yang pastinya mudah dilakukan.

Saat ingin pesan sewa motor di Bali, anda hanya perlu memoto tiket pesawat dan pesanan hotel. Sehingga, pihak provider mudah dalam menemukan anda saat ingin mengantarkan atau menjemput motor. Selanjutnya, anda perlu mengisi data diri yang bisa diisi langsung saat berada di kantor atau melalui form pada website. Dibutuhkan pula KTP dan Paspor sebagai pelengkap identitas diri anda. Agar nyaman dalam berkendara, anda harus mempunyai SIM C.

SIM C atau ijin dari kepolisian ini sangat penting serta menjadi syarat utama dalam sewa motor di Bali. Setelah itu, bagian yang terakhir adalah anda mau didokumentasikan sebagai kenang-kenangan. Dari beberapa syarat diatas, rasanya tidak ada yang sulit, semuanya mudah dipenuhi. Apabila anda sudah memenuhi semua persyaratan itu, maka anda bisa membawa motor kemanapun yang diinginkan sesuai ketentuan.

Pelayanan Sewa Motor Murah di Bali

Selama masa sewa motor belum berakhir, anda bisa menghubungi pihak provider sewaktu-waktu jika ada masalah dengan motor. Sebab, meskipun rutin dibawa ke bengkel dan selalu dicek, tak dipungkiri bahwa terkadang masalah bisa muncul. Karena itulah, ada layanan 24 jam non stop. Pihak provider biasanya meminta anda untuk mengecek kondisi motor sebelum digunakan. Anda bisa melakukan tes drive.

Selain layanan 24 jam nonstop, anda pun dapat menikmati layanan antar jemput gratis dalam wilayah jangkauan. Untuk ketentuannya, biasanya motor tidak boleh dibawa ke luar pulau Bali. Bali sudah sangat luas, jadi untuk apa ke luar pulau. Namun, bila ingin membawa motor lebih jauh, anda bisa membicarakan dan membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan pihak provider. Sebelum menentukan jangka sewa, sebaiknya hitung dulu berapa hari kegiatan anda di Bali. Sebab, semakin lama sewa, maka semakin banyak diskon yang akan anda dapatkan.

Cara Sewa Motor di Bali

Untuk Liburan murah dengan sepeda motor hubungi Motorrentalbali.com mampu memberikan anda pelayanan terbaik dan memuaskan dengan harga sewa kompetitif. Anda bisa membandingkan dulu dengan provider lainnya sebelum menggunakan jasa kami. Segera rencanakan perjalanan terbaik anda di bali. Hubungi Kuta Motor Rent untuk mendapatkan pelayanan liburan yang berkesan.

Informasi

Pemesanan bisa anda lakukan di Kuta Motor Rent. Untuk info lebih lengkapnya bisa menghubungi tlp/ WA 081916361701

Motor Rental Bali

Share
Published by
Motor Rental Bali