Categories: Informasi

Rental Motor Matic di Bali

Rental Motor Matic di Bali- Persaingan industri sepeda motor di Indonesia semakin sengit, masing-masing brand mengeluarkan produk terbaik yang bisa merebut hati pecinta otomotif Indonesia. Kini, motor matic telah merajai banyak daerah di Indonesia. Hampir seluruh kota dan pulau ada banyak motor ini. Bahkan untuk mempermudah transportasi di beberapa destinasi liburan seperti bali, banyak motor matic untuk sewa motor di Bali.

Beberapa Rental Motor Matic di Bali

Tak heran memang mengapa motor matic dipilih, hal itu karena matic mudah diperasikan dan tampilannya menarik. Selain itu, karena pengoperasiannya mudah, anda tak bingung saat lampu merah. Sebab, tinggal pencet gas motor sudah jalan. Jadi, anda tak khawatir telat jalan ketika lampu hijau menyala. Berikut ini pilihan Rental Motor Matic di Bali

Honda Scoopy


Motor yang mempunyai pesona klasik dan selalu menyenangkan dilihat adalah Honda Scoopy. Sejak pertama kali diluncurkan, Honda Scoopy langsung laris di pasaran. Motor ini mempunyai kapasitas mesin 108.2 cc dengan teknologi SOHC yang dilengkapi pendingin udara. Selain itu, sudah mempunyai sistem esp dan injeksi serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Honda Beat

Honda Beat

Jika kurang suka dengan scoopy, anda bisa memilih honda beat untuk sewa motor di Bali. Motor ini mempunyai badan yang tidak besar, tapi cukup elegan dan mewah. Banyak yang mengatakan kalau motor ini sangat irit bahan bakar. Dapur pacunya menggunakan mesin 110 cc, ESP dan dilengkapi teknologi idling stop system.

Honda Vario 150

Honda Vario 150

Kalau ingin motor besar, elegan dan mesin bagus, anda dapat memilih Honda Vario 150 untuk sewa motor di Bali. Motor ini dibekali mesin 150 cc dengan teknologi PGM FI dan Idling Stop Sytem yang mana menjadikan pengeluaran bahan bakarnya irit. Kini vario 150 termasuk dalam deretan motor matic tercepat di Indonesia. Akselerasinya begitu cepat. Selain kecepatan berkendarai, Honda Vario juga mempunyai dasboard yang luas. Jadi, anda bisa membawa barang anda dengan mudah saat naik motor ini. Liburan di Bali akan sangat menyenangkan bila anda memakai motor yang tepat.

Yamaha Nmax

Bagi pecinta Yamaha, anda dapat mencoba Nmax untuk sewa motor di Bali. Motor ini memiliki body yang besar, gagah dan sporty. Bodynya yang besar itu membuatnya disukai masyarakat Indonesia. Meski tergolong baru, sudah ada club Nmax di Indonesia. Nmax adalah maxi skuter yang menggunakan mesin 155 cc yang mengusung teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation.

Dengan spesifikasi mesin itu, Nmax mampu mengeluarkan performa yang maksimal dan diimbangi hemat bahan bakar. Motor ini memiliki speedometer yang full digital dengan tampilan modern dan informatif. Sementara penerangannya menggunakan lampu berteknologi Led, sehingga membuat penerangan maksimal di malam hari. Selain itu, kombinasi teknologi blue core dengan sistem injeksi menjadikannya mempunyai performa maksimal.

Anda akan merasa nyaman bila menggunakan Yamaha Nmax untuk sewa motor di Bali. Tenaga yang besar, tempat penyimpanan yang banyak serta penerangan yang maksimal tentulah mampu menjadi sarana transportasi yang menyangkan. Bila anda membutuhkan motor Nmax, bisa menghubungi CS motorrentalbali.com. Anda bisa memilih layanan antar jemput bola, sehingga tak perlu mencari kendaraan lain untuk menuju kantor motorrentalbali.com.

Untuk pemesanan anda, bisa melalui website dengan mengisi form booking atau langsung menghubungi kontak yang tertera pada website. Sebelum membawa motor, kami sarankan agar memeriksa atau mengecek kondisi motor dulu.

Informasi

Pemesanan bisa anda lakukan di Kuta Motor Rent. Untuk info lebih lengkapnya bisa menghubungi tlp/ WA 081916361700

Motor Rental Bali

Share
Published by
Motor Rental Bali